Tuesday 18 December 2012

Miladku 18-12-2012



Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Pada saat seseorang ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulangtahunnya.Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. Harum nafasmu masih tercium sampai disini.Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."
Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun sayang.
Sayang,
Hari ini aku sangat bahagia.
Karena Dengan bertambahnya umur kamu,
Aku yakin akan bertambah pula rasa Cinta di antara kita.
Selamat ulang tahun ya, ,, ,,
Sayang,
Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat Ulang Tahun Sayang.
Beli roti di sore hari
roti bakar nikmat sekali
hari ini ada yang happy
hari lahir terulang kembali
selamat ulang tahun ya,
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.
Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.
Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you
Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”
Met ultah
Moga bahagia selalu..
Smoga persahabatan kita tetap terjalin
Sampai kakek-kakek (nenek-nenek)

Initinya Selamat Milad untuk saya tahun ini 18122012,penuh ceriah  dan makna terima kasih buat kalian semua….

No comments:

Post a Comment